Chelsea masih ragu dengan Frank Lampard

Klub papan atas Premier League, Chelsea , selama ini ramai dikabarkan bakal merekrut Frank Lampard sebagai manajer baru. Namun, sebuah kabar menyebut jika Chelsea belum punya kontak apa pun dengan Frank Lampard.

Chelsea disebut diambang perpisahan dengan manajernya saat ini, Maurizio Sarri. Meskipun masih punya kontrak hingga 30 Juni 2020, Chelsea dan pihak Maurizio Sarri disebut sudah hampir sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama.

Chelsea menpunyai enam kandidat yang bakal menjadi manager baru buat Chelsea di musim depan. Tapi nama Frank Lampard jadi yang paling kencang disebutkan oleh media-media di Inggris dan Eropa pada umumnya.

Chelsea sangat pasif Bahkan, mereka sama sekali belum menghubungi atau berbicara dengan Frank Lampard terkait mereka ingin dia sebagai manajer baru di Chelsea.

Situasi tersebut tentu sangat kontradiktif dengan pemberitaan media di Inggris selama ini. Sementara, dalam beberapa kesempatan, Frank Lampard juga mengatakan tidak ingin bicara soal Chelsea. Dia hanya fokus pada tugasnya saat ini sedang melatih Derby County.

The Blues kini sedang diselimuti oleh keraguan yang sangat tebal. Mulanya, mereka ingin melepas Maurizio Sarri. Bahkan, pria berusia 60 tahun tersebut mendapatkan izin untuk menggelar negosiasi personal dengan pihak Juventus.

Chelsea juga dinilai tidak cukup yakin dengan opsi-opsi yang ada untuk posisi manajer baru. Termasuk Frank Lampard. The Blues merasa, terlepas dari status sebagai legenda, Frank Lampard masih sangat minim pengalaman. namun Frank Lampard gagal membawa klubnya promosi ke Premier League. Hal inilah yang membuat Chelsea ragu pada Frank Lampard.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *