Mauricio Pochettino ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur

Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dan Juventus. Manager incaran mereka, Mauricio Pochettino mengindikasikan bahwa ia bisa meninggalkan Tottenham Hotspur di musim panas nanti.

Mauricio Pochettino bisa dikatakan sebagai salah satu manajer terbaik di Premier League saat ini. Berkat sentuhan tangan dinginnya, Tottenham Hotspur kini menjadi penantang gelar yang serius di setiap musim, di mana mereka baru-baru ini berhasil lolos ke Final Liga Champions usai menumbangkan Ajax Amsterdam.

Kepiawaian Mauricio Pochettino dalam menangani sebuah klub membuat Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik. Kedua raksasa Eropa itu disebut sangat berminat menjadikan sang manajer bagian dari tim mereka di musim depan.

Mauricio Pochettino menegaskan bahwa ia butuh kejelasan mengenai rencana Tottenham di masa depan, di mana ia tidak mau menangani tim tanpa sebuah perencanaan yang matang.

berhasil bermain di Final Liga Champions dan menyelesaikan salah satu stadion terbaik di dunia dan bagi saya itu adalah sebuah kesuksesan besar dalam lima tahun terakhir.

Mauricio Pochettino menyebut bahwa dalam waktu dekat ini ia akan berbicara dengan Daniel Levy untuk mengetahui rencana Tottenham dalam beberapa tahun ke depan, di mana perencanaan ini bakal mempengaruhi keputusan masa depannya.

Prioritas kami adalah bisa membangun stadion baru dan membuat fasilitas latihan yang bagus. Kami sangat bangga dengan kemampuan kami mengatasi situasi ini karena situasi ini sangat sulit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *